Avril Lavigne Yakin Single Barunya Akan Sukses

Jakarta - Avril Lavigne akhirnya merilis single baru berjudul 'Here To Never Grow Up' pada 9 April lalu. Lagu tersebut menjadi bagian dari album terbaru Avril yang sampai saat ini masih dirahasiakannya.

Penyanyi asal Kanada itu pun yakin single baru itu bisa meraih sukses seperti single lawasnya 'Complicated'. Nama Avril memang awalnya melejit pada 2002 lewat lagu tersebut.


"Akan ada bagian dimana para fans dapat bernyanyi bersama dalam lirik, ‘Call up all of our friends / Go hard this weekend / and I'm like yeah whatever /we're still living like that’," ungkap Avril berpromosi seraya menyanyikan reff lagu tersebut, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (11/4/2013).


'Here To Never Grow Up' diproduseri oleh Martin Johnson, yang juga menangani nama-nama beken seperti Miley Cyrus, Good Charlotte dan Taylor Swift. Sedangkan dalam penulisan lagunya, Avril dibantu oleh beberapa musisi rock seperti David Hodges dan Jacob Kasher mantan personil Evanescence. Sang kekasih, vokalis Nickleback, Chad Kroeger juga ikut membantu.


Mengenai albumnya, pihak label Epic Records belum bisa memastikan judul dan kapan waktu tepat peluncurannya. Namun mereka menegaskan bahwa album ini sudah hampir rampung.


(fk/mmu)