Ario Bayu Curi Perhatian Hollywood

Jakarta - Film 'Java Heat' telah tayang perdana di Dallas International Film Festival di Amerika pada 4 April lalu. Menurut sang produser Rob Allyn, akting Ario Bayu mendapat perhatian dari beberapa penonton dan pelaku industri Hollywood.

"Banyak yang menanyakan, siapa orang ini? Kami senang kerjasama dengan para cast yang sangat berbakat. Ario Bayu tentunya akan bersinar," ucap Rob saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).


Mendapat pujian seperti itu, aktor yang juga membintangi 'Dead Mine' tersebut tetap berusaha membumi. Ia merasa senang usahanya dihargai, namun juga menyadari masih banyak hal yang harus dikembangkan dalam karier aktingnya.


Ario berperan sebagai Hashim, seorang anggota Datasemen Khusus (Densus) 88 yang beragama Islam. Ia kemudian harus kerjasama dengan Jake (Kellan Lutz), mantan anggota militer AS yang datang ke Yogyakarta untuk mengejar pencuri perhiasan kelas kakap, Malik (Mickey Rourke).


Terlibat dalam produksi film skala internasional dengan para bintang Hollywood, Ario mendapat pengalaman berharga, terutama soal etos kerja dan kedisiplinan dalam produksi. Ia pun tak mengalami kendala berarti selama proses syuting yang sepenuhnya menggunakan dialog bahasa Inggris tersebut.


Lalu, bagaimana pengalamannya selama melakukan banyak adegan bareng Kellan Lutz?


"Dia big star di Hollywood. Tapi ketika sudah masuk ke dalam kamera, saya harus memainkan peran sebagai Hasyim dan dia Jake," ucap Ario.


(ich/mmu)