Sukses Lee Hi Jadi Semangat Baru Bagi Park Ji Min

Jakarta - Dikenal dengan julukan monster rookie, Lee Hi kini adalah penyanyi pendatang baru yang eksis di sana-sini. Park Ji Min pun mengaku, kesuksesan Lee Hi memberinya semangat baru.

Ji Min bisa mengalahkan Lee Hi dan merebut juara pertama di ajang 'KPop Star' setahun yang lalu. Namun setelah debut di industri musik yang sebenarnya, Lee Hi bisa dibilang lebih sukses.


Ji Min bersama Baek Ye Rin dengan 15& debut lebih dulu dengan 'I Dream'. Single itu berhasil duduk di posisi satu tangga lagu sampai Lee Hi debut beberapa minggu kemudian dan menggeser posisi mereka.


"Benar bahwa aku iri, tapi aku sekarang punya semangat yang lebih besar untuk melakukan yang lebih baik lagi. Akan ada waktu di mana Lee Hi melakukan dengan baik, dan akan ada waktunya bagi kami. Akan sangat bagus jika kami berdua bisa berlanjut dengan baik," ujar Ji Min dilansir Soompi.


Terus dibanding-bandingkan, Ji Min pun mengaku sudah siap dan sudah menyangka sejak lama. Namun ia juga tak bisa menghindar karena perbandingan dan persaingan dengan Lee Hi itu merupakan risiko yang harus dihadapinya sejak 'KPop Star'.


"Jujur, aku sudah berpikir ini akan terjadi ketika 'KPop Star' berakhir," kenang Ji Min. Ia sendiri menyatakan bahwa sebenarnya tak ada yang perlu dibandingkan karena gaya dirinya dengan Lee Hi pun jauh berbeda.


"Tak peduli berapa kali kami memberitahu semua orang 'tolong tonton kami dengan baik', kami tak bisa menghindar. Lee Hi dan 15& tak punya faktor yang menyaingi dan kami punya gaya sendiri. Dengan 15& aku akan terus berkompetisi," pungkas Ji Min.


(ast/mmu)