Empat Bulan Berhijab, Dewi Sandra Juga Rajin Ikut Pengajian

Jakarta - Dewi Sandra telah memutuskan untuk meninggalkan baju-baju seksinya. Sudah empat bulan ia berhijab, bahkan kini istri Agus Rahman itu rajin ikut pengajian.

"Sudah empat bulan Insya Allah tetap terjaga. Saya juga rutin ikut pengajian sekarang setiap minggu. Pengajian ibu-ibu kayak biasa, sama anak-anak juga," ungkapnya saat ditemui di Kemang Fashion Week 'Diva Glam' di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (12/04/2013).


Dewi juga mengaku punya keinginan besar untuk mempertahankan keputusannya itu. Menurutnya, sudah satu tahun ia berjuang untuk mengenakan hijab.


"Satu tahun perjuangannya harus yakin. Konsisten dan bertahan dengan pilihan saya ini yang saya takutkan nggak tahan, terus lepas akhirnya saya berdoa-berdoa dan berdoa," kisahnya.


Bukan sesuatu yang mudah, Dewi mengaku harus banyak berkorban. Termasuk meninggalkan baju-baju seksi.


"Yang namanya perubahan harus mengorbankan sesuatu, keluar dari confort zone itu menjadi ujian saya dan saya menikmatinya," tutur Dewi.


(nu2/nu2)