Teuku Zacky Didik Anak Secara Multikultur

Jakarta - Teuku Zacky kini telah dikaruniai dua anak dari sang istri, Ilmira Usmanova yang berasal dari Uzbekistan. Bersama sang istri yang berbeda kebudayaan itu, presenter ini pun menerapkan pendidikan dua budaya kepada anak-anaknya.

Meski banyak perbedaan, ayah dari Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara ini tak khawatir anak-anaknya akan bingung dengan gaya pendidikan yang ia terapkan bersama sang istri.


"Dua-duanya dijalanin, yang positif kita ambil, mereka lahir dari dua orangtua yang multikultur," ujarnya saat ditemui bersama istri di acara Woman of The Most Award di Atrium Nusa Indah, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2013) malam.


Ia pun saling berbagi tugas dengan Ilmira. Pria 30 tahun ini mengungkapkan, kedisiplinan menjadi landasan penting antara ia dan istri dalam mendidik kedua anaknya.


"Kita menerapkan disiplin itu balance. Disiplin dan manjain sesuai kapasitasnya, Ilmira belajar juga. Selebihnya, kita ajari profesi ortu, kita punya waktu untuk bekerja dan untuk anak," tukasnya.


(doc/mmu)