Sebulan di Penjara, Julia Perez Tetap Ceria

Julia Perez saat ini masih mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, karena kasus cakar-cakarannya dengan Dewi Persik. Tak pernah mengeluh, Jupe pun masih tetap ceria tinggal di balik jeruji besi.

Hal tersebut disampaikan oleh sang ibunda, Sri Wulansih saat mewakili putrinya yang mendapatkan 'Bombshell Of The Year' di Selebration, Selebrita In Action. Baginya, putri tercintanya selalu memberikan aura positif meski berada di penjara.


"Dia baik kok, selalu ceria. Dia berikan energi yang positif untuk yang lain," ujar Sri saat ditemui di Mahaka Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/4/2013) malam.


Sedangkan, Sri tak bisa menutupi kesedihannya saat menggantikan sang putri untuk menerima penghargaan 'Bombshell Of The Year'. Namun, di satu sisi lain ia juga merasa bangga dengan segala pencapaian dari putrinya itu.


"Alhamdulillah si jupe dpt penghargaan. Ya hasil prestasi dia," ungkapnya.


"Ya sedih, seharusnya dia ada disini. Sedih, siapa sih yang gak sedih anaknya di penjara," sambungnya.


Jupe akhirnya mendekam di penjara setelah pihak Mahkamah Agung yang mengabulkan kasasi pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus cakar-cakarannya bersama Dewi Persik. Alhasil, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu divonis tiga bulan penjara.


Hingga akhirnya Jupe pun resmi menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu sejak sejak 19 Maret lalu.


(fk / fk)