Eyang Subur Dituding Berutang Uang dan Mobil ke Mantan Muridnya

Jakarta - Sosok Arya Wiguna belakangan mengaku menjadi salah satu murid dan juga korban dari Eyang Subur. Arya pun begitu lantang menjelaskan 'borok-borok' dari mantan guru spiritualnya itu.

Setelah menuding Eyang Subur menghancurkan hidupnya dengan mengambil harta dan istrinya, Arya kini mengungkapkan fakta baru. Apa itu?


Arya menuturkan bahwa Eyang Subur mempunyai utang kepada dirinya. Utang itu berupa bayaran editing 100 episode sinetron yang sempat dibuat oleh Eyang Subur dan sebuah mobil pemberian Arya.


"Saya aja ngedit 100 episode sinetron dia, belum dibayar sampai sekarang. Subur masih punya utang sama saya itu, sama satu mobil yang saya kasih," ujarnya saat ditemui di Mahaka Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/4/2013) malam.


Sedangkan menanggapi kabar yang belakangan beredar tentang pemberian mobil mewah dari Eyang Subur ke kuasa hukumnya, Ramdan SH, Arya pun ikut memberikan komentarnya.


"Subur itu kalau memberi nggak jelas. Kalau tamu nggak punya apa-apa, ya nggak dikasih. Kalau yang punya, malah dikasih. Nggak jelas," ungkapnya.


(fk/fk)