Lyla Tak Mau Sekadar Cinta-cintaan!

(dok. detikForum)


Jakarta - Lagu bertema cinta masih menjadi jawara di industri musik Indonesia. Tak ayal baik band atau penyanyi solo umumnya fokus ke lagu percintaan.

Namun, band Lyla tak mau terjebak dalam siklus tersebut. Naga Cs seperti ingin lebih 'bergeliat' dengan tema lagu yang lain.


Sang vokalis, Naga pun menjelaskan bahwa lagu Lyla tak melulu soal cinta. Bahkan, soal perjuangan hingga berbau nasionalisme juga sempat dibuatnya.


"Kita memang bervariasi ya. Ada juga cinta-cintaan dan ada juga tentang motivasi terus juga ada tentang cinta Indonesia," ungkap Angga santai saat ditemui di detikHOT usai manggung di LIVECHATkustik detikForum belum lama ini.


Seperti dalam single terbarunya 'Dengan Hati', dimana band yang beranggotakan Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) dan Amec (drum) itu bercerita tentang motivasi.


"'Dengan Hati' bercerita tentang motivasi hidup pasti ada pasang surutnyalah," jelasnya.


Selain itu, jika berbicara tentang album selanjutnya pelantun 'Magic' itu seperti masih perlu berpikir panjang. Mereka seperti masih industri musik yang tengah diserang badai pembajakan.


Alhasil tak bisa sembarang meluncurkan album sebelum 'mengenalkan' beberapa single terlebih dahulu. Bagi mereka, saat ini tak hanya pintar dalam membuat karya tapi juga dalam marketing lagu itu sendiri.


(fk/mmu)