Ulang Tahun ke-23 Isya Jeeperson Berdoa Sukses dalam Ibadah

Jakarta - Artis Isya Jeeperson baru saja menginjak usia ke-23 tahun pada 25 Maret 2015 lalu. Isya pun memilih berbagi kebahagiaan dengan merayakan bersama anak-anak panti asuhan.

"Pengajian ini dalam rangka ultah aku yang ke 23 tahun. Sebenarnya ulang tahunnya kemarin tanggal 25 Maret. Aku sudah merayakannya bersama teman-teman di Bali, sekarang gantian sama anak yatim," kata Isya saat ditemui di apartemennya di Casa Grande Residence, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Isya memang seorang mualaf, mengaku ingin lebih banyak beribadah dan dekat pada Allah SWT. Bintang film 'Sayap Kecil Garuda' itu pun berharap bisa lebih dewasa.


Selain itu, Isya berharap dirinya tidak hanya sukses dalam karier, tapi juga ibadah.


"Memang agak aneh kok permintaannya sukses dalam beribadah. Tapi itu memang yang Isya inginkan. Pak ustad tadi juga tanya benar doanya seperti ini, aku bilang memang iya," kata dara yang sedang sibuk mempromosikan single berjudul 'Nggak Lagi-lagi'.


Isya memang ingin serius menekuni dunia tarik suara. Setiap kali harus menghibur masyarakat, Isya akan mempersiapkan dengan detil dan apik penampilannya.


"Aku seriusnya semampu aku. Pas kemaren di Padang aku sampai bawa dancer. Saya memang sangat serius jika menjalani sesuatu. Di musik ini aku berharap bisa sukses," kisah Isya.


Selain dunia tarik suara, wajah Isya juga sering kali wara-wiri di dunia film. Meski begitu, Isya mengaku lebih serius dan tekun sebagai penyanyi profesional.


(pus/wes)