Lee Hongki: Image CNBlue Dibuat Manajemen, FT Island Tidak

Jakarta - Lee Hongki dan Jung Yonghwa memang punya beberapa kesamaan. Selain datang dari manajemen yang sama yakni FNC Entertainment, keduanya juga pentolan dari grup band masing-masing yakni FT Island dan CNBlue.Hal ini membuat keduanya kerap dibanding-bandingkan satu sama lain. Itu juga yang terjadi ketika Hongki hadir di acara 'Radio Star' bersama band-nya pada Rabu (1/4/2015) malam. Pelantun 'Pray' itu pun menolak menjawab pertanyaan seputar Yonghwa yang diajukan MC.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Debut ke-15, BoA Siapkan Album Baru


"Kurasa aku tidak perlu menjawab pertanyaan seputar dia (Yonghwa). Jika terus menjawab, orang-orang akan terus membicarakan kami berdua," kata pemeran 'You're Beautiful' itu.


Pria yang pernah bergaya rambut pirang untuk drama televisi itu menjelaskan alasan kenapa dirinya tidak ingin membicarakan Yonghwa. Hal itu ternyata berkaitan dengan image CNBlue di mata publik.


Baca Juga: Bebas Militer Mei, Song Joong Ki Siap Syuting Drama Bareng Song Hye Kyo


"CNBlue punya image yang dibuat oleh manajemen yang bisa saja rusak (jika kami bicarakan sifat asli mereka). FT Island tidak punya image yang dibuat manajemen, semua yang kukatakan akan tayang di televisi (tanpa diedit)," tandasnya mengundang tawa.


(ron/mmu)