Sahabat dan Habib Selon akan Ziarah Sebelum Hadir di Pengajian 7 Hari Olga

Jakarta - Hari ini, Jumat (3/4/2015) genap tujuh hari pelawak Olga Syahputra meninggal dunia. Keluarga pun siap membuat acara pengajian yang akan digelar nanti malam.

Habib Selon selaku ustad yang akan mengisi acara pengajian itu akan berkunjung ke makam pelawak bernama asli Yoga Syahputra setelah salat Jumat.


"Insya Allah habis Jumatan ke makam dulu. Mau ziarah," ujarnya saat ditemui di kawasan Duren Sawit, Kamis (2/4/2015) malam.


Simak Momen Paling Hot Selebriti Luar dan Dalam Negeri Sepanjang Maret Lalu


Lebih lanjut, Habib Selon mengatakan ia tak datang sendiri. Saat ziarah nanti akan ada sahabat-sahabat Olga yang akan berkunjung ke makam.


"Ada Billy, Depe juga," ujarnya lagi.


Akan ada 300 anak yatim yang akan mengisi acara pengajian tersebut. Selain pengajian ada pula prosesi khatam Al Qur'an yang dilakukan beberapa ustad yang diundang keluarga Olga Syahputra.


Menurut Billy, acara pengajian ini terbuka bagi siapapun. Ia mengharapkan banyak doa bagi sang kakak yang telah berpulang selama-lamanya pada Jumat (27/3) lalu.


"Siapa yang mau doakan Olga aja Bang Billy seneng. Aku nggak undang siapa-siapa. Siapapun boleh datang ke sini," ujar Billy.


(doc/doc)