Lewat KLABORASI, Kla Project Sambangi Fans di 16 Kota

Jakarta - Lama tak terdengar gaungnya, Kla Project kini kembali dengan kejutan besar. Katon, Lilo dan Adi akan menjumpai para penggemarnya lewat KLABORASI: The Intimate Concert di 16 kota besar di Indonesia.

Konser tersebut dimulai sejak 24 April 2015 di Banjarmasin. Selanjutnya mereka akan terbang ke Palembang, Bandung, Surabaya, Malang, Lombok, Ambon, Medan, Aceh dan Makassar.


"Rencananya juga ada (konser) di Papua, tapi masih dibicarakan. Kemudian juga Korea dan Jepang," ucap Adam sebagai Promotor dari Noru Entertainment di saat jumpa pers di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).


Simak 25 Momen Selebriti Maret Lalu


Menyambut konsernya tersebut, para personel Kla Project mengaku sangat antusias. Meski ini sebenarnya bukan yang pertama kali bagi pelantun 'Yogyakarta' tersebut menggelar konser tunggal.


"Tahun 2009 kamu konser tunggal, tahun 2010 juga. Kami adalah band yang paling sering show tunggal," ujar Lilo mengklaim.


Konser tersebut juga seakan ingin digunakan bagi Katon cs untuk membuktikan Kla Project masih ada. Mereka ingin menunjukkan Kla Project tidak bubar.


"Kami nggak pernah woro-woro. Untuk televisi kami memang sudah tidak seksi lagi, kami dibilang tua," kata Lilo.


(dar/doc)