Sukses Akting di 'Cart', D.O 'EXO' Ditawari Peran Lagi di Film Layar Lebar

Jakarta - Baru-baru ini sebuah tawaran diberikan kepada D.O 'EXO' untuk tampil di sebuah drama berjudul 'Hello Monster'. Ternyata tak hanya itu saja yang datang untuk si pemilik nama asli Do Kyungsoo. Tawaran main film di layar lebar juga datang untuknya.

Pelantun 'Call Me Baby' itu menerima tawaran untuk bermain dalam film berjudul 'Pure Love' (judul tentatif). D.O sendiri kini sedang dalam tahap menimbang-nimbang untuk tampil di film romansa itu.


"Tawarannya belum resmi diterima, tetapi dia sedang mempetimbangkannya," kata perwakilan manajemen SM Entertainment kepada Newsen pada Jumat (3/4/2015).


Simak 25 Momen Selebriti Maret Lalu


Manajemen menambahkan, D.O sudah 'jatuh cinta' terhadap skenario film tersebut. "Kami melihat ada kualitas di proyek ini dan image D.O dengan peran yang ditawarkan juga sangat pas," kata SM lagi.


Jika nantinya pemeran 'It's Ok, It's Love' itu setuju untuk bermain dalam film, proses syuting akan dimulai pada bulan Juni mendatang. Peran D.O sendiri adalah seorang cowok naif yang menyukai cewek berpenyakit serius.


Sebelumnya D.O sempat memerankan karakter Taeyong di film 'Cart' yang membuatnya masuk sebagai salah satu nominasi di Asian Film Awards. Perannya sebagai Han Kang Woo di 'It's Ok, It's Love' juga membawa nama D.O sebagai aktor pendatang baru yang diakui kualitasnya.


(ron/doc)