Pasca Cerai, Fairuz dan Galih Kompak Rayakan Ultah Anak

Jakarta - Ada pemandangan berbeda di pesta ulangtahun ke-3 King Faaz Arafiq, anak Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar. Meski telah bercerai, Fairuz dan Galih nampak kompak merayakan ulangtahun Faaz.

Keduanya mengaku memang masih berhubungan baik pasca resmi bercerai pada Desember 2014 lalu. Apalagi jika berbicara soal anak, Fairuz dan Galih pun sepakat untuk membesarkan Faaz bersama-sama.


"Meski kita sudah tidak bersama, kita menyampingkan ego kita untuk anak. Aku, Galih dan Faaz sering jalan bareng ke mall, beli mainan sendiri, sama sepatu. Dia milih sendiri," ucap Fairuz saat ditemui di pesta ultah anaknya di Kota Kasablanka, Sabtu (4/4/2015).


"Menyiapkan waktu khusus untuk hari ini, untuk Faaz 24 jam. Pernah Faaz sakit, aku langsung datang," timpal Galih.


Fairuz sendiri menuturkan bahwa perceraian tak akan memisahkan hubungan silaturahmi antara dirinya dan Galih. Ia pun berharap hubunganya tetap bisa berjalan dengan baik.


"Perpisahan itu bukan memutuskan tali silaturahmi. Aku kenal Galih di awal secara baik, sekarang kita komunikasi untukk Faaz," jelas Fairuz.


Fairuz dan Galih sendiri resmi menikah sejak 2011 lalu dan dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq pada April 2012 lalu. Mereka akhirnya resmi bercerai pada Desember 2014.


(fk/wes)