Ssst..Taylor Swift Mesra-mesraan Bareng Calvin Harris di Konser HAIM

Jakarta - Kabar kedekatan Taylor Swift dan Calvin Harris telah berhembus sejak akhir bulan lalu. Setelah kepergok gandengan tangan, kini keduanya ketahuan bermesraan saat nonton konser bareng.

Beberapa foto kemesraan Swift dan Harris semput menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Dalam foto tersebut, pelantun 'Blank Space' itu nampak dipeluk oleh Calvin.


Menggunakan baju senada yaitu berwarna hitam, keduanya dikabarkan tampil sangat mesra saat menyaksikan konser grup band HAIM di Los Angeles pada 3 April lalu. Seorang saksi mata menyebutkan bahwa kedua nampak tak ragu mengumbar kemesraan di depan umum.


Sebelum konser tersebut, keduanya juga dikabarkan menghabiskan waktu bersama di rumah penyanyi asal Amerika Serikat itu. Bahkan, beberapa sumber menyebutkan Calvin baru keesokannya harinya keluar dari rumah Taylor Swift.


Keduanya juga sempat tertangkap kamera tengah bergandengan tangan pada 25 Maret lalu. Keduanya nampak tengah menghabiskan waktu bersama di Nashville.


Sampai saat ini, keduanya sendiri sepertinya masih malu-malu mengakui hubungan asmara mereka. Tapi dari foto-foto yang beredar sepertinya sudah ada jawaban soal kedekatan mereka.


(fk/wes)