Keluarga Gelar Pengajian 7 Hari Olga Syahputra Bersama Anak Yatim Besok

Jakarta - Tidak terasa Jumat (3/4/2015) besok genap tujuh hari Olga Syahputra meninggal dunia. Keluarga besar sang komedian masih berduka termasuk juga masyarakat yang mengidolakannya. Besok, keluarga akan menggelar acara pengajian tujuh hari Olga.

"Besok tahlilan tujuh harian. Rencananya mau bawa 300 anak yatim untuk baca doa bersama," ujar Billy, adik Olga ketika ditemui di kediamannya di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis (2/4/2015).


Cowok yang akrab dengan sapaan Bang Billy itu akan menyiapkan tenda di depan rumah untuk masyarakat yang ingin datang nanti. Tidak ada undangan khusus untuk pengajian untuk mendoakan tujuh hari kepergian Olga itu.


Baca Juga: Foto Bareng Pria Asing Saat di Amerika, Ini Kata Marshanda


"Siapa yang mau doakan Olga aja Bang Billy seneng. Aku nggak undang siapa-siapa. Siapapun boleh datang ke sini," tambahnya.


Akan datang juga ustad yang siap mengisi ceramah di acara ini nanti. Sebuah panggung kecil pun akan disediakan sebagai tempat penceramah sekaligus pemimpin doa di acara tujuh harian Olga Syahputra.


Olga meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore. Sampai saat ini penyebab meninggalnya Olga masih misteri.


Simak 25 Momen Selebriti paling HOT sepanjang bulan Maret kemarin di sini!


(ron/ron)