Cita Citata Ingin Minta Maaf Langsung ke Papua

Jakarta - Cita Citata harus berurusan dengan masalah hukum setelah dituding melakukan pelecehan terhadap Papua. Meski sudah mengucapkan permohonan maafnya, kasus ini tetap dilanjutkan secara hukum.

Pelantun 'Goyang Dumang' itu merasakan penyesalan atas apa yang telah dilakukannya. Dia pun punya niatan untuk meminta maaf langsung kepada masyarakat Papua di pulau bagian timur Indonesia itu.


"Kalau memang ada kesempatan Cita mau datang ke Papua mau minta maaf, ya mau," katanya usai diperiksa di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).


Baca Juga: Selama 3 Tahun, Biaya Pengobatan Meningitis Anak Ini Dibantu Olga Syahputra


Pedangdut itu sendiri sebenarnya tidak menyangka jika apa yang diucapkannya bisa membawanya ke dalam masalah. "Jauh dari lubuk hati Cinta nggak ada maksud begitu," katanya dalam kesempatan yang sama.


Ia pun menjawab panggilan penyidik untuk diperiksa hari ini. Sekitar tujuh jam Cita ditanya oleh pihak penyidik sekitar 20 pertanyaan dan menjawabnya secara kooperatif. "Cita sudah memberikan keterangan yang baik ke penyidik," tandasnya.


Simak 25 Momen Selebriti Paling Hot Sepanjang Bulan Maret!


Pelantun 'Aku Mah Apa Atuh' itu dilaporkan oleh forum yang mengatasnamakan Komunitas Papua Mandiri. Mereka tetap melapor karena ingin memberi efek jera agar kasus seperti itu tak terjadi lagi.


(ron/ron)