Kisah 'Winnie the Pooh' Akan Dilanjutkan?

Jakarta - Cerita mengenai beruang Winnie bersama sahabat-sahabatnya Christopher Robin, Piglet dan Owl tidak akan berhenti. Penerbit yang memegang hak cipta dari kisah AA Milne tersebut sedang mempertimbangkan akan menulis cerita terbaru dari Winnie Cs.

Meski hingga kini belum diketahui siapa yang akan menjadi penulisnya. "Nantinya akan ada sekuel dari cerita Winnie the Pooh. Sekuel ini memang sudah direncanakan dari 2009 lalu," ucap penulis Allison Flood dilansir dari Guardian, Kamis (2/4/2015).


Baca Juga: Patricia Arquette Tulis Buku Memoar


Penerbit mengumumkannya Rabu pekan ini bertepatan dengan ulang tahun ke-90 buku Winnie the Pooh pertama yang dirilis Oktober 1926 silam. Buku itu akan diterbitkan tahun depan dan digambar oleh Mark Burgess yang juga bekerja pada sekuel Benedictus.


"Jika ada kehidupan lain setelah beruang tersebut tua, atau berpuluh-puluh tahun kemudian, pastinya akan ada banyak orang yang membacanya," ungkap Flood.


Tidak hanya satu penulis tapi menurut kabar, kisah 'Winnie the Pooh' akan ditulis oleh empat penulis. "Empat penulis yang luar biasa akan menulis karakter-karakter dari AA Milne dengan baik."


Publikasi mengenai penulis baru dari kisah AA Milne itu masih akan ditunda sampai menjelang tanggal perilisan. Tentunya, banyak penggemar Winnie Cs yang sudah menunggu kelanjutan dari cerita ini.


(tia/mmu)