Batal Menikah, Acha dan Dito Masih Berhubungan

Jakarta - Meski tak jadi menikah, namun hingga saat ini Acha Septriasa masih berhubungan dengan sang kekasih, Dito.

"Masih pacaran kok (sama Dito)," jawabnya saat ditanya mengenai hubungannya dengan Dito ditemui di Kantor Rapi Film 'Lamaran' di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/0215) malam.


Wow! Rumah Mewah Pesepakbola Steven Gerrard Senilai Rp 323 Miliar


Meski merasa kecewa dengan batalnya pernikahan terhadap dirinya, namun ia merasa bahwa semua ini adalah yang terbaik untuknya.


"Ini yang terbaik untuk aku, biar pun gitu aku masih menjalin hubungan dengan Dito. Di pending ini juga karena kesepakatan berdua," urainya.


Namun sayang, Acha tidak menjelaskan apa yang menjadi penyebab batalnya pernikahan tersebut. Kini, ia tidak lagi menargetkan kapan dirinya akan dipinang.


"Nggak ditargetin ah, karena kesempatan aku masih luas banget, aku masih bisa sekolah, karier dan masih banyak cita-cita aku yang lain," tutupnya.


(wes/wes)