Terlalu Tertutup Soal Olga Syahputra, Billy: Ini Bukan Salah Mak Vera!

Jakarta - Meninggalnya Olga sempat menjadi pembicaraan hangat dalam waktu satu minggu ini. Terlebih mengenai kesehatan Olga, yang seakan-akan ditutup-tutupi pihak manajemen dan keluarga. Sahabat Olga seperti Jessica Iskandar, Jupe, Kartika Putri pun tidak bisa menjenguk sang komedian saat berada di Singapura.

Belakangan, sempat berhembus kabar bila sang manajer, Mak Vera yang mengatur semua itu. Namun saat menggelar jumpa wartawan di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Billy menegaskan semua itu bukan salah Mak Vera.


"Ini bukan Mak Vera, bukan salah bang Billy, ini sudah jalan Tuhan," tegas Billy, Jumat (3/4/2015) malam.


Bersama Mak Vera, Billy Jelaskan Kronologi Meninggalnya Olga Syahputra


Lebih lanjut Billy mengatakan, pihak keluarga dan manajemen bukan menutup-nutupi mengenai kesehatan Olga. Ia juga meminta maaf bila selama menjalani pengobatan di Singapura, Olga tak dapat menerima kunjungan dari sahabat-sahabatnya.


"Jadi keputusan ini bukan dari satu pihak, ini sudah keputusan dari keluarga bang Billy. Bahwa siapa pun teman-temannya yang jengukin Olga, teman-teman kan niat baik yang sayang sama Olga. Tapi kita punya rencana waktunya Olga sakit biar keluarga yang mengurus, nanti kan kalau sembuh kita share kepada teman-teman, jadi bukan kita nutup-nutupin, nggak," jelas Billy lagi.


Mak Vera juga menambahkan setiap keputusan yang diambilnya adalah berdasarkan keputusan bersama, bukan keputusannya sendiri.


"Kita berembuk ya bang Billy dan semua keluarga, kita saling tukar pikiran. Kalau di Jakarta di rumah sakit pun kurang istirahat. Teman datang jenguk dengan keadaan seperti itu kondisinya bisa semakin menurun. Orang masuk ke rumah sakit kan mau istirahat, Olga kan orangnya nggak bisa nolak kalau teman datang," jelasnya lagi.


(wes/wes)