Di-bully karena Nyinyir, Farhat Pasang Foto Bareng Olga di Rumah Sakit

Jakarta - Farhat Abbas menyita perhatian para netizen lantaran masih saja nyinyir soal Olga Syahputra yang telah pergi 27 Maret lalu. Tapi setelah di-bully dan jadi trending topic, Farhat mem-posting foto bareng Olga di rumah sakit pada akun Twitter-nya, @farhatabbaslaw.

Foto tersebut sepertinya foto lama dan diambil di rumah sakit di Jakarta. Dalam foto mendiang Olga tampak tersenyum lebar, sedangkan Farhat tampak berada di belakangnya dan tersenyum.


Farhat juga memberi keterangan "#SEMOGAYOGAMASUKSORGA," dalam foto tersebut, Kamis (2/4/2015).


Farhat Nyinyir Soal Olga, Habib Selon: Saya Nggak Mau Dengerin Orang Bego


Eks suami Nia Daniati itu memang begitu frontal memojokkan sang komedian selama berhari-hari. #RipFarhatAbbas pun bertebaran di dunia maya. Belum lagi netizen juga mem-bully Farhat lewat parodi grafis alias meme.


Pengacara kontroversial itu memang seperti punya dendam tersendiri kepada Olga. Di Twitter-nya belum lama ini Farhat menyebut pernah punya masalah dengan Olga karena membuat Nia Daniati jadi bahan olokan di masa lalu.


Nih Selfie Bertrand Antolin Saat Olga Meninggal yang Mengundang Banyak Hujatan


Tapi Nia kemarin (1/4) dengan tegas membantah pernah punya masalah dengan Olga. Menurut pelantun 'Gelas-Gelas Kaca' itu, Olga sosok yang menghormati orang lain di belakang panggung.


"Nggak pernah. Olga menghormati saya. Saya nggak ambil pusing (soal Farhat) dunia saya dan dia sudah beda," katanya.


(kmb/kmb)