One Direction Tak Akan Tambah Personel untuk Gantikan Zayn Malik

Jakarta - Directioners--sebutan fans One Direction-- sepertinya masih berduka atas hengkangnya Zayn Malik dari One Direction. Para Directioners juga dipastikan tak akan mendapatkan idola baru pengganti Zayn.

Seperti dikutip TMZ, Kamis (2/4/2015), seorang sumber yang mengaku dekat dengan Simon Cowell dan label 1D mengaku mendapatkan kepastian tersebut. Sang sumber menyebutkan bahwa boyband asal Inggris itu akan tetap dengan formasi kuartet seperti saat ini.


Baca Juga: Dari Power Slaves Sampai Voodoo Gelar Konser Damai


Alhasil formasi Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson tak akan berubah lagi. Namun, memang belum pernyataan resmi dari 1D atau pun Simon Cowell soal ada atau tidaknya penambahan personel tersebut.


Keluar dari ditambah atau tidaknya personel, One Direction seperti sudah mulai menatap hari-hari mereka tanpa Zayn. Selain tetap melanjutkan tur dunia, mereka ternyata juga sudah bersiap untuk menggarap album baru.


Simak Juga: Noel Gallagher Kuras Kantong Sendiri untuk Album 'Chasing Yesterday'


"Had a sit down last night with the label, started organising our writing sessions for the next album! F***k yeaaaahhhh! Can't wait !" kicau Niall Horan beberapa waktu lalu.


Sedangkan Zayn sudah menunggu waktu untuk merilis lagu solonya. Produser Naughty Boy pun beberapa waktu lalu sempat merilis sebuah lagu demo yang disebut akan dinyanyikan Zayn.


(fk/mmu)