Cut Memey: Mak Vera Suka Pinjamin Duit Buat Aku

Jakarta - Mak Vera disebut sebagai salah satu sosok yang ikut membantu dalam pembiayaan rumah sakit mendiang Olga Syahputra. Sosok Mak Vera sendiri, memang dikenal kerap membantu artis yang berada di bawah manajemennya.

Salah satunya adalah Cut Memey yang kerap mendapatkan bantuan uang dari Mak Vera. Bahkan, Memey mengaku Mak Vera yang membiayai adiknya sekolah.


"Mak Vera suka pinjamin duit buat aku, cicilan mobil aku dibayarin sama Mak Vera. Sekolah adik-adik aku di bayarin," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/4/2015).


Memey juga mengaku tak heran jika Mak Vera dikabarkan membantu biaya pengobatan Olga. Memey menuturkan bahwa Mak Vera tak bisa melihat artis-artis yang berada di bawah manajemennya kesusahan.


"Mak Vera nggak bisa melihat artisnya susah," jelasnya.


Biaya pengobatan mendiang Olga memang belakangan menjadi buah bibir masyarakat. Biaya pengobatan pelawak yang meninggal pada 27 Maret itu pun disebut mencapai miliaran rupiah.


Namun, sampai saat ini baik Mak Vera atau pun pihak keluarga masih menyembunyikan biaya pasti dari pengobatan Olga. Sahabat Olga lainnya, Indra Bekti membenarkan bahwa biaya pengobatan Olga memang tak murah.


"Boleh dihitung sendiri. Rumah sakit di sini aja, ada Rp 1 juta per hari. Gimana Singapura, apalagi itu intensif banget," ucap Bekti beberapa waktu lalu.


(fk/wes)