Tahlilan 40 Hari Olga Syahputra Akan Digelar di Dua Tempat

Jakarta - Usai menggelar tahlilan tujuh hari meninggalnya Olga Syahputra yang digelar malam tadi, pihak keluarga memilki rencana lainnya untuk tahlilan di hari ke-14 dan 40 hari Olga. Rencana tersebut diungkapkan Billy Syahputra usai menggelar pengajian di kediaman keluarganya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Mudah-mudahan ada 14 harinya Olga dan 40 harinya ada di dua tempat;" katanya Jumat (3/4/2015) malam.


Dua tempat yang dimaksud oleh Billy adalah rumah pribadi Olga yang berada di kawasan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan. Serta rumah kedua yang merupakan rumah kedua orang tuanya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.


Pengajian kali ini, dihadiri oleh ribuan warga dan para penggemar pelantun 'Hancur Hatiku' tersebut. Sebanyak 300 anak yatim juga dihadirkan untuk membaca Al Quran dan mendoakan kepergian Olga.


Usai pengajian, Billy sempat mengucapkan terima kasih kepada yang hadir.


"Mudah-mudahan doa ibu bapak diterima sama Allah. Mudah-mudahan yang hadir malam ini Insya Allah diberikan keberkahan oleh Allah," ucap Billy.


Peringatan tujuh hari Olga ini juga dihadiri oleh rekan seprofesi dan kerabat dekatnya yakni Ayu Dewi, Tarra Budiman, Chand Kelvin, Bertrand Antolin, dan juga manager Olga, Mak Vera.


(tia/wes)