D.O 'EXO' Ditawari Peran di Drama Terbaru KBS

Jakarta - Belum juga 'Who Are You - School 2015' tayang, KBS sudah membocorkan rencana produksi drama lain tahun ini. Serial ini berjudul 'Hello Monster' dan D.O 'EXO' ditawari peran untuk kembali bermain di layar kaca.

Tawaran sudah dikirim dan diterima oleh manajemen. SM Entertainment pun sedang mempertimbangkan apakah serial ini cocok untuk diperankan oleh sang pelantun 'Call Me Baby'.


Baca Juga: Ini Dia Pemeran Utama Drama 'School 2015'


"D.O menanggapi positif tawaran KBS untuk tampil di 'Hello Monster'," kata perwakilan manajemen kepada Newsen. Meski demikian, keputusan belum dibuat dan sepertinya kita masih harus menunggu pengumuman resmi dari manajemen.


'Hello Monster' sendiri bercerita tentang seorang laki-laki berbahaya dan seorang wanita yang selalu membuntutinya. Masing-masing punya perasaan terhadap satu sama lain namun menyimpannya rapat-rapat.


Simak Juga: Tiket Konser Super Junior 'Super Show 6 in Jakarta' Dijual Mulai Rp 1,4 Juta


Serial ini rencananya akan bergenre kriminal. Penulis skenario Kwon Ji Young (All About My Romance) dan sutradara Noh Sang Hoon siap mengarahkan serial ini nantinya. Sementara itu, selain D.O peran lain juga ditawari kepada Jang Nara, Lee Chun Hee dan Cheon Won Young.


(ron/mmu)