Model Cantik Nathalie Holscher Jajal Jadi Vokalis Band

Jakarta - Masih ingat dengan model Nathalie Holscher? Namanya pernah menjadi sorotan lantaran kasus pemukulan yang menimpanya. Lama menghilang, kali ini Nathalie membawa kabar baru. Ia kini mencoba peruntungan lain dengan menjadi vokalis band.

"The Miska ini terbentuk pada 25 November 2012 tapi namanya nggak begitu terkenal, dulu itu namanya Tiga Band dan aku belum ada di sana. Setelahnya namanya diganti jadi The Miska yang artinya anugerah, " jelas perempuan yang akrab disapa Nate tersebut, Jumat (2/4/2015).


Grup yang beranggotakan Mario Sinambela (gitar), Ricky (drum) dan Tety (bass) iu telah meluncurkan sebuah single yang berjudul 'Mencintai Kamu'.


Menimpali sang vokalis, Mario pun memberikan penjelasan lebih jauh mengenai The Miska.


"Jalurnya masih sama, cuma diperbarui ke arah yang modern saja. Perbedaan dari band lain karena kita kedewasaan bermusik. Kalau vokalis yang lama itu lebih ke rock tapi kalau Nate ke arah pop. Itu yang kita suka dari Nate makanya kita ajak gabung ke sini," tutur Mario.


Dengan kemunculan dan pergantian nama tersebut, Mario dan juga para personel yang lain berharap bandnya bisa diterima oleh masyakarat Indonesia.


(wes/mmu)