Jelang 7 Harian Olga, Billy Syahputra Siapkan 2000 Buku Yasin

Jakarta - Keluarga Olga Syahputra akan menggelar acara pengajian tujuh hari sang komedian pada Jumat (3/4/2015) besok. Sekitar 2000 buku Surat Yasin akan dibagi-bagikan oleh pihak keluarga dalam kesempatan tersebut.

Hal ini diungkapkan adik Olga, Billy Syahputra ketika ditemui di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis (2/4/2015). Semua orang yang ingin mendoakan Olga bisa datang dan mendapatkan buku Yasin.


"Udah dicetak banyak banget. 2000 untuk dibagiin ke masyarakat sini dan orang-orang yang mau. Siapa yang mau doakan Olga aja Bang Billy seneng," kata cowok yang pernah dekat dengan adik Raffi Ahmad itu.


Simak Momen Paling Hot Selebriti Luar dan Dalam Negeri Sepanjang Maret Lalu


Sekitar 300 anak yatim piatu juga akan datang untuk mendoakan sang kakak. Namun Billy tidak menutup pintu untuk masyarakat yang ingin hadir dan mengikuti pengajian yang juga akan diisi dengan ceramah agama tersebut.


"Kalau anak yatim datang ke sini ikhlas. Siapapun boleh dateng. Bang Billy berdoa semoga yang mendoakan Olga bisa mendapat balasan setimpal. Diberikan rezeki dan pahala," tandasnya.


(ron/ron)