Pengajian 7 Hari Olga Sempat Ricuh, Warga Berebut Ingin Lihat Artis

Jakarta - Membludaknya para pengunjung yang menghadiri tahlilan hari ketujuh artis Olga Syahputra membuat suasana rumah duka sesak dan penuh. Tenda sepanjang 100 meter itu pun dikerubuti kerabat dekat, keluarga, dan para penggemarnya.

Termasuk ribuan anak yatim yang membacakan doa untuk Olga sejak dari pemakaman di TPU Malaka Jakarta Timur hingga di kediaman pribadinya malam ini. Namun, suasana yang padat itu membuat sedikit ricuh.


Banyak warga yang justru menjadikan pengajian tujuh hari Olga ini sebagai ajang ketemu artis secara langsung.


Simak 25 Momen Selebriti Maret Lalu


Usai ceramah dan pembacaan shalawat, Dorce yang mengenakan hijab panjang warna merah tersebut sempat mengingatkan warga.


"Ibu-ibu.. bapak-bapak.. jangan dotong-dorongan. Di sini kalian datang untuk pengajian bukan untuk melihat artis. Di sini mari kita doakan Olga Syahputra," ucap Dorce di atas panggung.


Bahkan adik Olga Syahputra, Billy sempat mengingatkan. " Hati-hati! Kalau lihat artis biarin aja. Yang penting sekarang niatnya doain Olga. Di sini ibadah yang rapi," kata Billy.


Beberapa rekan sesama artis memang turut datang dalam pengajian kali ini. Di antaranya tampak Tara Budiman yang mengenakan baju koko berwarna putih.


Selain itu, keduanya pun mengingatkan agar para pengunjung yang tahlilan malam ini agar menjaga barang bawaannya. Sejak pemakaman Olga hingga hari ini, masih terjadi aksi pencopetan.


(tia/doc)