Suzy 'miss A' Baca Semua Komentar Negatif Netizen

Jakarta - Suzy selalu disebut-sebut sebagai sosok yang paling menonjol di miss A. Terbilang paling populer, ia tentu saja tak bisa lepas dari kritikan dan komentar-komentar negatif netizen. Terlebih ketika JYP Entertainment mulai mendebutkannya sebagai aktris.

Si Nation's First Love tahu bahwa ada banyak orang di luar sana yang memberikan komentar negatif untuknya. Suzy mengaku bahwa dirinya selalu membaca komentar-komentar miring tersebut di internet.


K-Drama: D.O 'EXO' Ditawari Peran di Drama Terbaru KBS


"Aku tahu aku akan merasa tersakiti, tapi aku tetap membacanya," kata pelantun 'Only You' tersebut ketika hadir sebagai bintang tamu di acara 'Happy Together 3'.


Memulai debut aktingnya lewat serial 'Dream High', Suzy sudah mendapatkan banyak komentar tidak sedap. "Banyak sekali orang membicarakan aktingku saat 'Dream High'. Banyak juga komentar negatif soal peranku di sana," tambahnya.


K-Drama: Ini Dia Pemeran Utama Drama 'School 2015'


Karena saat itu ia baru memulai kariernya sebagai aktris, komentar miring masih sangat mempengaruhi kehidupannya. Setelah bertahun-tahun berkarier di industri hiburan, sepertinya ia sudah mulai terbiasa dengan hal ini ya?


Baru-baru ini Suzy mengumumkan hubungan pacarannya dengan aktor Lee Min Ho. Tidak semua orang menerima hal ini dengan lapang dada. Suzy pun lagi-lagi jadi 'korban' para komentator di internet.


(ron/mmu)