Soal Pihak Ketiga dalam Rumah Tangga, Ini Kata Ratna Listy

Jakarta - Beberapa waktu lalu, pesinetron Ratna Listy pernah mengungkapkan perceraiannya dengan sang suami juga disebabkan adanya pihak ketiga. Namun dengan tegas, ia membantah adanya Wanita Idaman Lain (WIL) dan Pria Idaman Lain (PIL). Lantas apa kata Ratna?

"Sebenarnya bukan orang ketiga, tidak ada PIL atau WIL dalam perceraian saya. Lebih tepatnya pihak ketiga. Siapa mereka, yang pasti lebih dari satu orang. Mereka yang menganggu ketenangan dan ketentraman rumah tangga kami sejak tahun 2011," katanya, Sabtu (4/4/2015).


Ariel Sakit, Tur Amerika NOAH Ditunda


"Jadi saya tegaskan, tidak ada pihak ketiga. Saya juga tidak mengenal pihak ketiga itu. Mungkin yang sana kenal, Mungkin ya. Perceraian saya ini bukan soal asmara. Saya merasa tidak nyaman saja dengan pihak ketiga itu sejak tiga tahun yang lalu," sambungnya lagi.


Saat ditanya lebih lanjut apakah dirinya mendapatkan ancaman dari pihak ketiga tersebut, Ratna enggan menjawabnya. Ia takut dituding hanya membuka aib.


"Susah juga ya bilangnya. Nanti saya dianggap mengungkit-ungkit masa lalu, atau dikiranya membuka aib. Tapi kenyataannya kami memang terganggu. Saya dan anak-anak merasa tidak tenang karena pihak ketiga itu. Makanya saya merasa ini saatnya berpisah untuk menyelamatkan anak-anak," urainya lagi.


(wes/fk)