Diperiksa Penyidik Lebih dari 7 Jam, Cita Citata Tetap Ceria

Jakarta - Cita Citata akhirnya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (2/4/2015). Diperiksa hingga lebih dari tujuh jam, sang pedangdut tetap saja nampak ceria.

Pantauan detikHOT, Cita datang ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin sekitar pukul 13.30 WIB. Pemeriksaan tersebut berlangsung cukup lama, hingga akhirnya mereka keluar sekitar pukul 20.30 WIB.


Meski diperiksa hingga berjam-jam, tapi seakan tak ada lelah yang diperlihatkan oleh pelantun 'Goyang Dumang' itu. Ia tetap tersenyum menyapa awak media yang telah menunggunya.


Baca Juga: Keluarga Gelar Pengajian 7 Hari Olga Syahputra Bersama Anak Yatim Besok


"Ya Cita sebagai warga negara yang baik mencoba untuk memenuhi panggilan. Cukup kaget juga sampai bisa sejauh ini, tapi dihadapi aja. Karena dari lubuk hati Cita yang paling dalam merasa Cita tidak ada niatan ingin menyakiti," katanya.


Lebih lanjut, Sandy yang mendampingi sang pedangdut menjalani pemeriksaan mengungkapkan kliennya ditanya setidaknya dua puluh pertanyaan. Semua materi mengenai kronologi peristiwa saat Cita menjalani tanya jawab dengan salah satu media.


"Tadi ada dua puluh pertanyaan seputar kronologi, tapi kami tidak bisa menjelaskan karena kewenangan penyidik," ungkap Sandy.


Cita diperiksa penyidik terkait dugaan pelecehan terhadap salah satu suku di Indonesia. Sebelumnya ia juga pernah menyampaikan permintaan maafnya lewat media.


Ada 25 Momen Selebriti Paling HOT sepanjang bulan Maret. Simak selengkapnya di sini!


(dar/ron)