Sajama Cut Rilis Album dalam Kaset

Jakarta - Setelah Sore dan Maliq & D'Essentials, satu nama grup band Tanah Air yang merilis sebuah karya dalam format kaset. Band tersebut adalah Sajama Cut.

Sajama Cut merilis album terbarunya 'Manimal' dalam format kaset. Album tersebut dirilis pada 18 April mendatang bertepatan dengan Record Store Day 2015.


Baca juga: Rilis Situs Streaming Lagu, Jay Z Didukung dan Dihujat


'Manimal' seperti sebuah gambaran kesempurnaan musik Sajama Cut. Sentuhan musik elektro 80-an disebut menjadi inspirasi terbesar dalam penggarapan album 'Manimal'.


"Manimal merupakan sebuah momen di mana kami, khususnya saya dan anggota ke-6 kita, Yosi O.P.A, mendorong diri kami ke sebuah 'kesempurnaan',” ungkap vokalis Marcel Thee dalam sebuah rilis yang diterima detikHOT, Kamis (2/4/2015).


Baca juga: Kunto Aji Sajikan Musik Pop Beragam di Album Debut


Setidaknya ada delapan album yang dirilis dalam album 'Manimal'. Mereka pun menyebutkan bahwa materi album tersebut sebenarnya sudah siap sejak 2007 lalu.


"Album kami buat disekitar tahun 2007-2008 kami simpan di dalam lemari. Mungkin suatu hari akan kami rilis dengan mengumpulkan delapan lagu terbaik yang dapat kami buat pada saat itu," jelas Marcel lagi.


(fk/mmu)