Soal Anak, Ludwig Siap Berperkara Lagi dengan Jessica Iskandar

Jakarta - Tak lama lagi, sidang putusan atas perkara Ludwig Franz Willibald dan Jessica Iskandar bakal digelar. Pihak Ludwig yakin hakim akan memberikan vonis terbaik untuknya.

Selain itu, pihaknya juga siap menjalani perkara lain dengan Jessica Iskandar. Kini, Jessica memang hanya ingin sang buah hati mempunyai status yang jelas meski kelak harus menerima keputusan terburuk.


"Kita akan bertanggung jawab kalau anaknya memang anak klien kita dengan tes DNA," kata pengacara Ludwig, Harvardy M Iqbal, Rabu (1/4/2015) malam.


Banyak Pikiran dan Tekanan, Mak Vera Jatuh Sakit


Sementara itu, pihaknya selalu menginginkan masalah anak tidak diungkit dalam perkara gugatan batal nikah tersebut. Berkali-kali ia mengungkapkan bahwa, hal tersebut adalah urusan lain.


"Kita nggak tahu niatnya apa. Apa itu upaya dia cari simpati kita nggak tahu. Dan, kalau nanti soal anak tak disinggung dalam putusan juga bukan berarti hakim tidak peka, karena bukan keputusan hakim masalah anak," ungkapnya.


"Lagian juga kita kan sudah mencoba mendekati Jessica dari awal soal anak. Tapi penawaran kita ditolak. Ya sudah makanya kita gugat," tegasnya.


(nu2/wes)