Sebelum Jalani Pengobatan di Singapura, Olga Sempat Jodohkan Depe dengan Billy

Jakarta - Sudah lima hari berlalu, kepergian Olga Syahputra masih terus menyimpan sejuta kenangan. Kali ini kenangan tersebut datang dari Dewi Persik yang juga sahabat Olga.

Meski mengaku tidak terlalu dekat dengan Olga, namun perempuan yang biasa disapa dengan panggilan Depe tersebut ternyata pernah dijodohkan dengan Billy Syahputra.


"Pernah paling ngejodoh-jodohin saya sama Billy waktu itu. Billy bilang sayang sama saya, dia kan panggil saya mami katanya 'mami suka yang mateng-mateng sementara Billy masih berondong," kenang Depe saat ditemui di rumah Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015) malam.


Olga Ganti Nama Gara-gara Salah Melangkahi Kuburan?


Namun, candaan tersebut tak digubris oleh ibu satu anak itu. Ia mengatakan bahwa hal tersebut bukan satu yang serius.


"Dia bilang, sudah Dewi daripada janda lama-lama mendingan sama adik gue. Saya tahu almarhum suka bercanda, jadi nggak yang gimana-gimana," ungkapnya lagi.


(wes/wes)