T-Pain: Robert Pattinson dan FKA Twigs Sudah Tunangan

Jakarta - Hingga kini Robert Pattinson dan sang kekasih, FKA Twigs, masih tak mau mengkonfirmasi kabar kedekatan mereka. Namun menurut rapper T-Pain, keduanya kini sudah bertunangan.

Hal tersebut diungkapan T-Pain ketika diwawancara oleh majalah Vulture belum lama ini. Pelantun 'Best Love Song' tersebut tak sengaja menyingkap rahasia yang selama ini mungkin masih ingin disimpan oleh Rob dan Twigs.


Awalnya, Pain ditanya mengenai kemungkinannya berkolaborasi dengan Twigs di album terbaru. Rapper berusia 2 tahun tersebut, mengawalinya dengan bercerita mengenai kali pertama dirinya bertemu dengan penyanyi asal Inggris tersebut.


"Well, kami pertama kali bertemu di studio. Musiknya sangat berubah jika dibandingkan dengan yang dulu. Tapi saat ini ia sedang melakukan tur konser dan tiap kali aku menghubunginya, ia selalu berada di tempat yang berbeda. Apalagi sekarang ia telah bertunangan, jadi semuanya akan terasa berbeda," ungkap T-Pain seperti dikutip dari E! Online, Kamis (2/4/2015).


Bahkan sang reporter pun tak percaya dengan apa yang telah di dengarnya. Ia pun bertanya lebih detail, mengenai pertunangan yang dimaksud.


"Ya, Twigs sudah bertunangan dengan Patty (Robert Pattinson). Aku tak tahu apakah ia ingin semua orang mendengar hal ini," tutup sang rapper.


Menurut seorang sumber beberapa waktu lalu, Robert sudah memberikan sebuah cincin berupa promise ring, yang biasa dikenakan oleh pasangan sebelum resmi bertunangan sejak Desember 2014. Cincin ini merepresentasikan komitmen pasangan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.


(dal/wes)