Roy Marten VS Aktor Muda di Film 'Canda Canda Cinta'

Jakarta - Aktor senior Roy Marten masih terus eksis di pentas layar lebar Indonesia. Munculnya nama baru tak menyurutkan sinar terang pria yang aktif berakting sejak 1974 itu.

Baru saja, Roy Marten merilis film terbarunya. Berbeda dari kebanyakan film yang dramatis, romantis dan serius, kini film Roy Marten merupakan drama komedi berjudul 'Canda Canda Cinta'.


Baca Juga: Sacha Baron Cohen Jadi Penulis, Sutradara dan Aktor di Film Biopik Freddie Mercury


Film besutan sutradara Jack Hutabarat itu menghadirkan Roy Marten yang 'berduel' dengan banyak aktor muda di industri perfilman nasional.


"Saya ikut main di film 'Canda Canda Cinta' kebetulan penulisnya sahabat saya, Jack Hutabarat. Peran saya sebagai orang kaya. Saya salut dengan teman saya ini karena sebuah apresiasi atas keberaniannya dan kemauan keras untuk produksi film," cerita Roy Marten saat ditemui di Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) beberapa waktu lalu.


"Pas saya baca ceritanya, ternyata memang lucu. Mudah-mudahan film ini bisa menghibur," sambung bintang film 'Gema Hati Bernyanyi' itu.


Baca Juga: Setelah 'Cinderella', 'Mulan' Juga Siap Menjadi Nyata


Di film produksi JC Film itu, Roy akan beradu akting dengan Cecilia, Afdal Yusman, Ratna Listy, Angel Karamoy, Rionna Hu, Septian Dwi Cahyo, Denny Marten, Misye Arsita dan bintang asing Robert Romero. Selain itu, dua aktor senior juga menemaninya, yaitu Gogon 'Srimulat' dan Toro Margens.


'Canda Canda Cinta' saat ini baru saja memulai proses syutingnya. Film drama komedi itu berikisah tentang pekerja keras bernama Ray Rafael yang rela berbohong demi menpatkan apa yang diinginkannya. Sampai pada akhirnya dia mendapatkan 'batunya' dengan cara yang konyol.


(mif/mmu)