Belum Dapat Anak Perempuan, Anji Putuskan Wina untuk 'Tutup Warung'

Jakarta - Musisi Anji baru saja mendapatkan putra lagi pada Jumat (10/4) lalu. Saat ini eks vokalis Drive itu sudah memiliki empat orang putra karena sang istri, Wina juga punya dua putra dari pernikahan terdahulu.

Belum memiliki anak perempuan, akankah Anji tetap berupaya? Rupanya musisi yang identik dengan penutup kepala itu memutuskan stop di anak keempat ini.


"Proses membuatnya tetap ha ha ha. Tapi kayaknya kita memutuskan untuk nggak dijadiin, tutup warung. Kita mau konsen besarkan anak. Anakku 4 cowok semua, umur juga aku udah cukup banget," katanya di Kemang Medical Care, Jaksel, Sabtu (11/4/2015) malam.


Anak terakhir Anji diberi nama Sigra Umar Narada. Setelah memiliki empat anak, Anji merasa sudah waktunya fokus membesarkan semua anak-anaknya.


Jasa babysitter pun sudah tak dipungkiri pasti sangat dibutuhkan. "Nggak mungkin nggak ada babysitter. Cuma kita kasih ruang dibatasin. Paling suster cuma popok, cuci-cuci. Paling seru di kehidupanku sebagai bapak, anakku udah suka-sukaan. Yang gede aja udah kelas 1 SMP," paparnya.


(kmb/kmb)