Menikah dengan Hengky 23 April, Sonya Fatmala Tak Cuti Kuliah

Jakarta - Awalnya, Sonya Fatmala berniat untuk menuntaskan pendidikannya di jenjang universitas terlebih dahulu sebelum menikah dengan sang kekasih, Hengky Kurniawan. Namun di tengah jalan iapun berubah pikiran.

Sonya dan Hengky mengumumkan bahwa mereka akan menggelar ijab kabul pada 23 April mendatang. Menyusul resepsi akan dilakukan di TMII pada tanggal 3 Mei. Pernikahan yang hanya tinggal menghitung hari, bagaimana nasib kuliah Sonya?


"Orangtua kan kemarin sempat bilang untuk lebih baik lanjut kuliah dulu sebelum menikah, jadi kuliah akan tetap lanjut (meskipun sudah menikah)" katanya ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).


Baca Juga: Ketika Taeyeon 'SNSD' KZL Terus Dipuji Cantik


Dara berusia 21 tahun itu rupanya sudah siap untuk menjalani kehidupannya sebagai istri Hengky, sekaligus menjalani tugas-tugas sebagai mahasiswa. Ia terinspirasi dari beberapa orang temannya di kampus yang melakukan hal yang sama.


"Banyak temen-temen aku yang udah nikah juga nggak masalah," tambahnya.


Terpopuler: Mantan Istri Belum Tahu Beery 'Saint Loco' Pindah Agama


Menjelang hari pernikahannya, Sonya mengaku tidak ada ritual dipingit. Mengingat kedua calon mempelai sibuk mempersiapkan segalanya untuk hari istimewa itu. "Nggak ada dipingit karena sama-sama masih sibuk urusan ini itu," tandas Sonya.


(ron/ron)