Justin Bieber dan Ariana Grande Mesra-mesraan di Panggung, Big Sean Tak Terima?

Jakarta - Berada di bawah manajemen yang sama, kesempatan untuk melihat Justin Bieber dan Ariana Grande bersama di atas panggung pun tak sulit diwujudkan. Namun ketika keduanya tampil mesra di panggung, sang kekasih, Big Sean, kabarnya tak terima.

Ketika menggelar konser tur di Miami bulan lalu, Justin tiba-tiba mengejutkan pelantun hits 'Love Me Harder' tersebut dengan naik ke atas panggung dan menyanyi bersama. Keduanya saling bergandengan tangan, bahkan berpelukan mesra.


Sesaat setelah video-video mesra keduanya tersebar di internet, tiba-tiba beredar foto berupa cuitan Big Sean di Twitter. Dari tweet-nya tersebut, sang rapper terlihat tak terima dengan apa yang dilakukan Justin dan Ariana di atas panggung.


Simak Hollywood Hot Profile: Jordana Brewster, Si Cantik Perebut Hati Paul Walker di 'Furious 7'


"Anak ini harus belajar bagaimana untuk tidak menyentuh pacarku seperti itu. Beliebe (plesetan dari believe) that," demikian bunyi kicauan yang diduga ditulis oleh Big Sean.


Namun setelah dikonfirmasi oleh TMZ, pihak Big menegaskan foto-foto berisi tweet tersebut adalah palsu. Kekasih sekaligus teman duet Ariana tersebut meyakinkan para penggemar bahwa dirinya sama sekali tak membenci Justin.


(dal/mmu)