Konser Boyzone di Jakarta Akan Berlangsung Hampir 2 Jam

Jakarta - Bocoran demi bocoran disampaikan oleh promotor konser Boyzone di Jakarta, Full Color Entertainment. Mulai dari kesempatan untuk bertemu, pembicaraan dengan para personel sampai yang satu ini.

Dari keterangan pers yang diterima detikHOT, Kamis (9/4/2015), Full Color membocorkan durasi konser bertajuk 'A Night of Reunion Boyzone Back Again – No Matter What 2015' itu.


Baca Juga: Taecyeon '2PM' Minta Ketemu, Ini Respon Charly van Houten


"Durasi sekitar 1 Jam 30 Menit, belum termasuk Encore. Ada kemungkinan Boyzone memberikan encore jika para fans menginginkan mereka menyanyi lebih banyak," tulis perwakilan Full Color, David Ananda.


Walaupun tak sampai dua jam, namun pihak promotor menjami konser kedua sekaligus reunian Boyzone nanti akan spektakuler. Ditambah bumbu nostalgia akan hits Ronan Keating Cs.


"Konser ini akan berlangsung sangat meriah, banyak sekali orang yang terlibat di dalamnya. Di atas panggung saja akan ada 10 orang, empat anggota Boyzone dan para musisi pengiring. Belum lagi dengan segala efek panggung dan juga berbagai kejutan," sambung David.


Baca Juga: P!nk Raih Penghargaan untuk Penulis Lagu


"It will be super Fun, I promise, and this concert will bring back a lot of good memories from us. Saatnya kita semua bernostalgia indah dan reuni bersama teman-teman lama di konser Boyzone ini," pungkasnya.


'A Night of Reunion Boyzone Back Again – NO Matter What 2015' digelar 22 Mei mendatang di Istora Senayan. 'No Matter What', 'Words', 'Love Me For A Reason', 'All That I Need' dan banyak lagu lainnya dipastikan membuat ribuan penonton bernyanyi. Tiket dibagi ke dalam lima varian, yaitu Festival (Rp 1 Juta), Gold (Rp 1,5 Juta), Platinum (Rp 2 Juta), Diamond (Rp 2,5 Juta) dan VVIP (Rp 3 Juta).


(mif/mmu)