Usai Tampil di 'Furious 7', Adik Paul Walker Kejar Karier di Hollywood

Jakarta - Adik mendiang Paul Walker, Cody Walker sepertinya ketagihan akting setelah membantu produksi 'Furious 7' sebagai body double karakter Brian O'Connor. Kini ia dikabarkan akan mengikuti langkah Paul untuk mengejar karier di Hollywood.

Cowok berusia 26 tahun itu sebelumnya bekerja sebagai paramedis, dan tak memiliki pengalaman akting. Tapi, Cody sepertinya sudah mantap untuk belajar dan mencoba tantangan lainnya di industri film.


Menurut The Hollywood Reporter, setelah menyelesaikan produksi 'Furious 7', Cody telah bekerja di Luber Rocklin Entertainment milik manajel Paul, Matt Luber. Mereka dikabarkan sudah berbicara dengan beberapa agensi di Hollywood.


Cody ingin terlibat di produksi TV dan film yang tak berkaitan dengan seri 'Fast and Furious'. Tetapi ia juga tak menutup kemungkinan apabila diminta bergabung lagi untuk seri ke-8 film tersebut.


Baca Juga: 'Furious 7' Hancurkan 230 Mobil Selama Produksi


Ada tiga orang yang dilibatkan dalam produksi 'Furious 7' untuk membawa kembali sosok Paul ke layar lebar. Untuk bagian tubuh dan sikap, digunakan adik Paul yang bernama Caleb, sementara Cody dilibatkan untuk menghadirkan sorot mata Paul. Satu orang lainnya adalah aktor yang juga ikut terlibat di seri ini, John Brotherton. Dia bertugas di bagian akting.


Tiga buah kamera, selain kamera utama digunakan untuk menangkap sosok Paul Walker dari berbagai angle. Perusahaan Weta milik Peter Jackson menangani bagian efek CGI (computer generated imagery) untuk membuat sosok Paul Walker tampil sempurna. Sebagai tambahan, sutradara James Wan juga akan menggunakan gambar Paul Walker yang tidak digunakan dalam dua film 'Fast and Furious' sebelumnya.

(ich/ich)