Selain Pamer Pacar Baru, Nikita Mirzani Juga Unggah Foto Berbikini

Jakarta - Nikita Mirzani memamerkan kedekatannya dengan seorang pria bule di Instagram. Selain pamer kekasih barunya itu, ia juga bikin heboh dengan mengunggah pose berbikini.

Nikita memang terbilang sering memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya. Dalam foto tersebut tampak Nikita dan bule itu tengah makan bersama di sebuah restauran. Sementara foto lainnya terlihat sang bule mencium kening mantan istri Sajad Ukra itu.


Lihat Foto: Sosok Perempuan yang Dekat dengan Olga, Aura Kasih Berbaju Ketat


"Sekarang ini mix, ada bule, ada indonya. Sedapatnya itu. Dia nggak kayak cowok biasanya. Niki dalam keadaan terpuruk, dia tetap dukung," katanya beberapa waktu lalu memuji sang kekasih.


Selain selalu memamerkan kemesraan dengan sang kekasih, Nikita juga kemarin membuat heboh netizen. Gara-garanya, ia mengunggah foto tengah berbikini di atas kapal pesiar.


Simak Juga Feature Khas detikHOT: 25 Momen Selebriti Bulan Maret


Foto tersebut memperlihatkan Nikita tengah telungkup santai menikmati hangatnya matahari. Hanya bikini bermotif leopard yang menutupi badannya. Alhasil, tiap lekuk tubuhnya pun begitu terekspos.


Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak bikin kontroversi. Setiap foto yang diunggahnya tak jarang menimbulkan pro dan kontra di antara para follower-nya.


Banyak yang berkomentar dengan kalimat bernada negatif. Tak jarang juga yang mendukungnya. Termasuk dalam foto seksi tersebut.


(nu2/mmu)