2 Episode 'EXO Next Door' Tayang Mulai Malam Ini

Jakarta - EXO tidak hanya kembali dengan suguhan album full kedua mereka 'EXODUS'. Tahun 2015 ini, sepuluh personel grup asuhan SM Entertainment itu membintangi drama eksklusif mereka berjudul 'EXO Next Door'.

Serial yang diproduksi sebanyak 16 episode ini akan mulai tayang malam ini, Kamis (9/4/2015) pukul 22:00 KST. 'EXO Next Door' tayang di saluran-saluran streaming online yang bisa diakses di beberapa negara di Asia.


Simak Juga: Empat Tahun Vakum, M&D Rilis 'I Wish' 20 April


Sayangnya, drama yang diperankan juga oleh aktris muda SM C&C Moon Ga Young itu masih belum bisa disaksikan langsung di Indonesia. Lewat LINE resmi EXO, manajemen mengumumkan beberapa negara yang bisa menonton langsung drama ini.


Negara-negara tersebut antara lain Jepang yang bekerja sama dengan docomo Beetv(dVideo) dan Soft Bank UURA, Tiongkok lewat situs iQiyi, dan LINE TV yang bisa diakses di Thailand, Taiwan, Malaysia, Singapura, Filipina dan Vietnam.


Baca Juga: Keakraban Member miss A dan Suzy Dipertanyakan


Tidak perlu khawatir EXO-L Indonesia. Meski tidak secara resmi tayang di Indonesia, kalian masih tetap akan bisa menyaksikan 'EXO Next Door' dari para uploader aktif yang telah mendedikasikan hidup mereka untuk fandom EXO-L.


'EXO Next Door' berkisah tentang sebuah grup KPop kenamaan bernama EXO yang tinggal di sebuah apartemen di tengah kota Seoul. Di sana nanti mereka bertemu dengan seorang cewek yang diperankan oleh Moon Ga Young.


(ron/mmu)