Jordana Brewster Kenang Kebersamaan dengan Paul Walker

Jakarta - Jordana Brewster memerankan sosok yang penting dalam kehidupan Paul Walker di film seri 'The Fast and The Furious'. Berperan sebagai Mia Toretto, istri dari Brian O'Conner, aktris berusia 34 tahun tersebut menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting dengan sang mendiang.

"Aku ingat ketika pria dengan rambut pirang ini berjalan masuk ke ruangan. Saat itu aku berpikir betapa kerennya Paul," kenang Jordana saat pertama kali bertemu dengan sang aktor di lokasi syuting.


Paul Walker meninggal dunia di tengah-tengah produksi film pada November 2013 lalu. Jordana merasakan patah hati yang luar biasa ketika insiden tersebut terjadi.


"Ia adalah orang yang paling luar biasa, dan aku terus menerus diingatkan bahwa Paul tak lagi ada di sini. Rasanya sangat aneh, seperti ada yang salah. Kami sudah menjadi keluarga sejak 1999 dan merasa sangat beruntung bisa memiliki satu sama lain. Hal ini yang membuat kami (kru dan pemain 'The Fast and Furious') bisa melewati insiden tersebut," lanjutnya.


Sepeninggalan Paul, seluruh kru dan para pemain tetap menjaga profesionalitas agar syuting film bisa tetap berjalan dengan normal. Namun ketika salah satu dari mereka kembali merasa sedih karena kehilangan Paul, mereka pun saling menghibur satu sama lain.


(dal/mmu)