Saat Si Cantik Putri Paul Walker Hang Out Bareng Bintang 'Furious 7'

Jakarta - Selogan keluarga di seri 'Fast and Furious' memang bukan hanya sekadar selogan. Antar pemain memang sudah seperti keluarga sendiri.

Sang pentolan Vin Diesel sepertinya juga sudah menjadikan seluruh anggota keluarga mendiang sahabatnya, Paul Walker juga sebagai keluarga pemeran dalam film tersebut.


Baru-baru ini, putri semata wayang Paul, Meadow Rain Walker tampak hang out bareng dengan para bintang film tersebut.


Simak: 25 Momen Selebriti Terpanas di 2015!


Meadow tampak tersenyum ceria sembari memeluk, Elsa Pataky yang berperan sebagai polisi cantik, Elena. Meadow yang beranjak dewasa tampak cantik dengan balutan busana hitam.


"Awesome movie i cry all the way home 😢 Bless," tulis salah satu netizen @wshordy di laman foto tersebut, Sabtu (11/4/2015).


Sedangkan pemeran Dominic Toretto, Vin yang ada di samping Meadow tampak cool dengan jaket putih dan kaca mata hitam.


Meadow merupakan orang yang paling terpukul dengan kepergian sang ayah tercinta pada akhir 2013 lalu. Pemeran Brian O'Conner itu meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil Porsche bersama rekannya.



Simak: Si Goyang Dribel yang Blunder Akibat Ekspos Payudara


Dalam akun Instagram-nya, Meadow sering mengunggah foto masa kecilnya dengan sang ayah. 'Furious 7' sendiri kokoh berada di puncak boxoffice dengan pendapatan fantastis. Magnet Paul serta alur cerita yang berujung haru rasanya menjadi kunci sukses film yang memadukan aksi balapan dan balas dendam tersebut.


(kmb/kmb)