18 April Yulia Rachman Langsungkan Pernikahan dengan Aljibro?

Jakarta - Kabar bahagia ternyata tidak hanya datang dari Risty Tagor dengan Stuart Collin dan juga pasangan Hengky Kurniawan dengan Sonya Fatmala. Gerbang pernikahan juga akan dilalui oleh Yulia Rachman.

Kabar pernikahan mantan istri Demian Aditya itu pertama kali terdengar dari adanya berkas yang masuk di Kantor Urusan Agama Bogor (KUA), Jawa Barat.


Disebut-sebut, ibu dua anak itu akan menikah pada Sabtu, 18 April mendatang. Bertempat di salah satu hotel di Bogor, Jawa Barat, pernikahan Yulia akan digelar.


Foto: Sosok Perempuan yang Dekat dengan Olga, Aura Kasih Berbaju Ketat


Namun sayang, hingga saat ini Yulia belum bisa dimintai komentarnya mengenai kabar bahagia tersebut. detikHOT mencoba menghubungi Yulia, namun dirinya tidak menjawab.


Bagi Yulia ini adalah pernikahan ketiganya. Pertama, perempuan yang baru saja melaksanakan ibadah umrah tersebut menikah dengan Luvi Triadi. Dari pernikahan pertama tersebut dikaruniai satu orang buah hati, Kayla Aura Fabhian yang lahir pada tanggal 20 Februari 2004.


Tak lama berselang, 19 Desember 2008 perempuan yang memutuskan menggunakan hijab tersebut menikah kembali dengan pesulap Demian Aditya dan dikaruniai anak laki-laki, Kiandra Aldya Arka.


(wes/wes)