Move On dari Deddy Corbuzier, Kalina Pacaran dengan Pengusaha Besi

Jakarta - Kalina Oktarani sudah dua tahun bercerai dari Deddy Corbuzier. Ia pun sudah move on dari mantan suaminya bahkan kini tengah membina asmara dengan seorang pengusaha besi.

Kalina mengaku sudah 8 bulan ini melakukan penjajakan. Meski begitu, ia tak ingin buru-buru kembali membina rumah tangga.


Lihat Foto: Lucunya Dewi Sandra Saat Kecil


"8 bulan nggak cukup untuk bisa menikah. Saya sama Deddy pacarannya 4 tahun terus nikah. Saya nggak mau gagal lagi. Saya nggak mau buru-buru. Kayak gini dulu aja," katanya saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).


Lihat Juga: 25 Momen Selebriti Terbaik Bulan Maret


Sayang, Kalina memilih untuk lebih tertutup mengenai sosok kekasihnya itu. Begitu juga ketika ditanya status pria tersebut.


"Saya nggak sebutin, sebut saja namanya Melati. Statusnya pacar saya dia," ujarnya.


(nu2/nu2)