Begini Tipe Pria Seksi Saat Menyetir Menurut Jordana Brewster

Jakarta - Selama syuting film seri 'The Fast and The Furious', Jordana Brewster dikelilingi oleh pria-pria tampan dan mobil-mobil mewahnya. Ternyata, aktris kelahiran Panama tersebut memiliki tipe kesukaannya sendiri.

Jordana mengaku sama sekali tak menyukai sosok pria tukang pamer. Apalagi ketika melihat pria dikelilingi dengan mobil-mobil mewahnya.


"Kurasa, well, belum lama ini aku mendapatkan masalah dari seorang wartawan yang menulis, 'Jordana tak suka pria dengan mobil mewah'. Itu bukan yang sebenarnya kukatakan. Yang kumaksud adalah rasanya konyol ketika para pria bersaing dengan mobil. Aku tak suka dengan sesuatu yang mencolok. Kenapa kau harus melakukannya?" aku Jordana dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.


Daripada cowok-cowok yang bergaya dengan kemewahan mobilnya, ibu satu anak tersebut lebih tertarik dengan pria yang menunjukkan kemampuan hebat dengan mobilnya. Hal tersebut tak jauh berbeda dengan karakter yang dimainkannya, Mia Toretto.


"Ketika seorang pria mengendarai mobil yang standar, hal itu malah menunjukkan kau memiliki kemampuan yang hebat. Tapi aku sendiri sayangnya tak bisa melakukannya. Aku belum memiliki kesempatan untuk belajar," tutupnya.


(dal/mmu)