Tiket Konser Katy Perry Hampir Ludes, Promotor Buka Kelas Baru

Jakarta - Tiket konser Katy Perry pada 9 Mei mendatang sudah hampir terjual habis. Dari delapan yang kelas tiket yang tersedia, lima ketagori telah diserbu calon penonton.

Pihak promotor pun akhirnya membuat satu kelas tiket baru. Kelas tersebut diberi nama Festival 3.


Baca juga: Dewi Lestari Berdongeng Soal Cinta Secangkir Kopi di 'Dongeng Secangkir Kopi'


Kelas Festival 3 dibanderol dengan harga Rp 950 ribu. Alhasil, tiket konser Katy Perry yang masih tersedia adalah Festival 1 yang dibanderol Rp 1,4 juta, Festival 2 yang dibanderol Rp 2,3 juta dan Festival 3 yang baru saja dibuka.


Pengumuman 'lahirnya' kelas Festival 3 disampaikan oleh pihak promotor Sound Rhythm. Hal tersebut disampaikan lewat akun Twitter. "#KatyPerryJKT ada new Festival 3. Karena tribune udah sold out sama sekali. Bisa dibeli http://www.KatyPerryJKT.com," kicaunya beberapa jam yang lalu.


Baca juga: Tiket Konser Katy Perry Hampir Sold Out


Tiket 'Prismatic World Tour' sudah mulai dijual sejak 14 Februari lalu. Tiket tersebut hanya dijual lewat situs www.katyperryjkt.com.


Pelantun 'Dark Horse' itu sebelumnya pernah konser di Indonesia pada 2012. Ia bakan kembali mengulang kesuksesan konser tersebut pada 9 Mei mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.


(fk/mmu)