Mantan Suami Ungkap Kejanggalan Saat Berumah Tangga dengan Neneng Anjarwati

Jakarta - Usai bercerai dengan pedangdut Neneng Anjarwati, Adi Dosteng kini muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan. Ia mengungkapkan banyak kejanggalan yang terjadi selama dirinya berumah tangga.

Perkenalan dengan Neneng saat itu diakui Adi terasa begitu cepat. Tiba-tiba dirinya merasa sudah sangat akrab seakan mengenal Neneng sejak lama.


"Saat itu semua berjalan seperti biasa sepertinya dan saya seakan tidak bisa menolak," katanya kepada wartawan, Jumat (10/4/2015).


"Setiap hari aku jadi selalu memikirkan kecantikannya. Itu terjadi di rumah, di kantor, bahkan di mana pun aku berada," tambahnya.


Adi mengatakan banyak kejanggalan yang terjadi saat dirinya berumah tangga. Bahkan ia juga mengungkapkan dirinya lupa-lupa ingat telah menikah siri dengan Neneng.


Tapi kini Adi mengaku telah sadar. Ia pun berniat untuk meneruskan kariernya sebagai dosen di sebuah perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat.


"Aku hanya akan menjalankan hidupku dengan cara lebih baik lagi dan lebih fokus pada karier dosen dengan target mendapatkan gelar Profesor di tahun 2019," harapnya.


(dar/kmb)